Program Sumbangan Buku

Call for book donation

 

Latar Belakang

Tak dapat dipungkiri bahwa kemajuan suatu bangsa sangat didukung oleh kemajuan pendidikan Dalam proses pendidikan, maka peran buku sangatlah penting, karena buku adalah guru terbaik, yang siap memberikan informasi, semangat, dan ilmu sepanjang hari dan sepanjang masa.

 

Tujuan Program Sumbangan Buku

  1. Sebagai salah satu jalan untuk memutus rantai permasalahan di negeri tercinta Indonesia, di mana orang yang suka membaca, akan terus hidup semangat ingin maju di dalam dirinya, insyaAllah ia akan bergiat mencapai pendidikan tinggi yang spesifik, dan akhirnya akan bisa merubah ekonomi keluarganya. Aamiin.
  2. Untuk menyebarluaskan sistem pendidikan di negera-negara maju, semoga bisa dijadikan sebagai masukan untuk memformulasi sistem pendidikan yang baik di Indonesia. Memberikan informasi yang luas mengenai cara-cara dan strategi untuk melanjutkan sekolah dan mendapatkan beasiswa ke jenjang yang lebih tinggi di luar negeri (Jepang, dan Eropa, sedangkan Amerika, dan Australia), yang selama ini sangat dicari dan dibutuhkan oleh anak bangsa, namun tak tersedia secara merata hingga ke pelosok Indonesia.
  3. Untuk memperkaya perpustakaan sekolah dengan buku buku yang dapat memicu semangat belajar, ideliasme serta  nasionalisme pada anak-anak usia sekolah.
  4. Untuk menciptakan generasi masa depan yang cinta buku sejak dini, agar mereka lebih pintar, punya wawasan luas, berprinsip, dan lebih maju. Karena mereka adalah asset bangsa masa depan.
  5. Memperbaiki kondisi generasi muda saat ini yang sangat banyak melek internet, game, sibuk kuliner sehabis pulang sekolah dan terkadang menghabiskan waktu untuk hal yang mubazir. Kondisi ini tentu akan menyebabkan kita punya generas yang lemah di masa datang.

 

Buku-buku yang Akan Disumbangkan

  1. Kiat Sukses Sekolah di Luar Negeri (Jerman, Jepang, dan Swedia)
  2. Mengapa Bertahan di Negeri Orang?
  3. Rahasia Melanjutkan Studi dan Mendapatkan Beasiswa ke Jepang (sumbangan wajib ke sekolah sekolah SMA di seluruh Indonesia).
  4. Menggali Potensi Anak Sejak Usia Dini (Buku Parenting)
  5. Catatan Tumbuh Kembang Adek Rais (Buku Parenting)
  6. Menikah Tanpa Pacaran? Ok Banget!
  7. Meraih CintaNya (Perjuangan Muslim Indonesia di luar Negeri Menegakkan DienNya).
  8. Understanding of Cancer Treatment (Mengerti Menangani Penyakit Kanker).

 

Buku Buku Anak Karya Najmi Azizah Prihardi

  1. Kokoa Yume Sagashi (Kelinci yang mencar Cita-citanya). Indonesia Jepang
  2. Papa to Doubutsuen ni Ikimashita (Pergi ke Kebun Binatang Bersama Papa). Indonesia Jepang.
  3. Minna Happy (Semuanya Gembira)
  4. Kiri Gami (Seni Menggunting Kertas)
  5. Kurim to Meron (Kelinci dan Katak)
  6. Odekake (Bepergian ke Luar Rumah)
  7. Ohana (Bunga)
  8. Dll bisa dilihat di sini http://www.acikita.org/2014/04/01/segera-terbit-buku-anak-serial-jepang/ dan juga di sini http://www.acikita.org/2014/10/20/buku-buku-anak-yang-akan-segera-terbit/

 

Teknis Pelaksanaan

Kami mengundang segenap keluarga besar bangsa Indonesia untuk ambil bagian dalam program perbaikan ummat bangsa kita ini. Mari kita berlomba lomba untu berbuat kebaikan. Mari kita bekerjasama untuk menciptakan generasi yang lebih baik di masa depan, karena ini adalah tanggung jawab moril dan kebutuhan kita bersama.

  1. Untuk ikut program sumbangan buku ini bisa mengisi form online di sini :
  2. Harga satu buku beserta ongkos kirimnya sebesar Rp 40.000 rupiah. Transferkan uang buku ke rekening berikut;

          Untuk di Indonesia : Bank Mandiri atas nama R. Saharso No Rek: 127-00-0540785-1.

          Untuk di Jepang, uang sumbangan buku dapat ditransferkan ke rek ACIKITA (Tulisan Katakana). No Rek : 10180-57922101.

  1. Mohon menuliskan sumbangan buku pada saat transfer dan mohon beritahukan kami setiap mentransferkan uang buku ke alamat email acikitaekonomi@gmail.com cc jumiarti@yahoo.com

 

Terimakasih atas keikutsertaannya berjuang bersama demi perbaikan Indonesia kita.

Wassalam

Pengurus ACIKITA

22.10.2014