Program Visit Jepang untuk Umum, 8 – 17 April 2021.

Program ACIKITA Short Studies to Japan (ASSJA) untuk Umum

(Kobe, Osaka, Kyoto)

Melihat program ASSJA yang Kami hadirkan untuk pelajar, mahasiswa dan para profesional. Banyak ibu ibu yang bertanya, “Adakah program yang bisa diikuti oleh kami para Ibu?”

InsyaAllah kami hadirkan program visit Japan untuk para dewasa (umum). Program kami rancang sesuai kebutuhan para Ibu (terutama). Ibu adalah pendidik utama didalam keluarga, bila Ibu punya potensi yang baik InsyaAllah generasi kuat bisa kita ciptakan. Aamiin YRA.

Itinerary Visit Japan sbb :

Hari 1, Berangkat dari Indonesia.

Hari 2, Mendarat di Bandara Internasional Osaka, menuju penginapan di Hiyodoridai. Pengarahan kegiatan dan pengenalan ACIKITA.

Hari 3, Walking tour di Shiawase no mura, melihat berbagai fasilitas, mengunjungi taman Jepang, dan experience kimono. Dilanjutkan dengan Seminar, “Menggali Potensi Anak Sejak Usia Dini.” Pada kesempatan Ini peserta juga bisa mendengarkan sharing dari Ibu ibu Jepang bagaimana mereka mendidik anak-anaknya, dan keterlibatan mereka dalam forum persatuan orangtua di sekolah anak. Serta hadir juga ibu ibu asal Indonesia yang menata hidup sesuai dengan kondisi di Jepang.

Hari 4, Mengunjungi daerah buatan di Port Airland (pengalaman naik monorail) di sepanjang monorail bisa melihat kecanggihan teknologi Jepang. Selanjutnya mengunjungi musium sains dan teknologi di Port Airland. Mengunjungi Kobe mosque. Mesjid Kobe adalah mesjid yang tertua di Jepang. Selanjutnya mengunjungi Ikuta Jinja, tempat ibadah orang Jepang.

Hari 5.

VISIT teknologi, Mengunjungi musium kapal, dan musium Kawasaki sebab perusahaan terkenal di Jepang yang memproduksi beragam alat transportasi dan alat berat. Kobe iluminasi di Harbarland. Visit Kobe Tower (akan terlihat indahnya Kota Kobe).

Hari 6. Visit Kobe Ropeway (mendaki gunung dengan kereta gantung listrik) dan herbal garden. Pada saat ini kita makan siang di herbal garden, di lokasi khusus untuk makan siang. Visit original craft studio, di tempat Ini para ibu bisa memilih kelas keterampilan yang disukai, ada beragam teknik membuat aksesoris, kerajinan tangan, sungguh luar biasa seriusnya mereka menghadirkan berbagai macam kelas keterampilan.

Mengunjungi pusat perbelanjaan, di Motomachi dan Sannomiya, kesempatan membeli ole-ole. Eskplorasi produk elektronik, teknik dagang orang Jepang dan inovasi beragam produk mereka, yang semuanya adalah bukti nyata mereka sukses menggali potensi anak-anak sejak dini. Karena setiap mereka punya usaha sesuai kemampuan mereka mengeskspresikan minatnya masing masing.

Hari 7. Visit Kyoto, kinkakuji dan Kyoto Tower.

Hari. 8. Visit musium gempa di Kobe. Semua kita wajib tahu bahwa musibah bisa datang kapan saja, dan bisa mengerti bagaimana persiapan menghadapi gempa dan taunami. Di tempat Ini juga Kita bisa mendapat pengetahuan tentang konstruksi bangunan tahan gempa dan area pemukiman yang aman dari gempa dan tsunami. Selanjutnya Visit Jembatan terpanjang di dunia, Kita bisa melihat kecanggihan teknologi Jepang, yang sungguh menakjubkan. Bagaimana proses pembuatan jembatan bisa diketahui dan pengunjung bisa walking tour di atas jembatan. Bukti capaian teknologi mereka yang semuanya didasarkan oleh sistem pendidikan mereka yang baik.

Hari 9. Sayonara Nippon

Hari 10 Sampai di Indonesia

Fasilitas

1. Undangan dan jaminan masuk Jepang.

2. Pengurusan visa peserta, kecuali bila Peserta hanya satu orang dan wilayah pengurusan Visa bukan di Jakarta atau Medan, tapi kami akan tuntun dan mengawasi pengurusan Visa hingga Peserta bisa mendapatkan visa.

3. Penginapan satu rumah yang nyaman dan bersih, peserta bisa tinggal seperti di rumah sendiri, peserta dengan bimbingan kami bisa memasak dan menyiapkan bekal untuk kegiatan visit dan tour.

4. Biaya pp Bandara penginapan.

5. Keperluan persiapan acara dan tujuan visit.

6. Transportasi dan biaya yang dibutuhkan untuk semua kegiatan dan visit.

7. Bingkisan dari ACIKITA

8. Sertifikat seminar dan ASSJA.

9. Gaet berbahasa Indonesia untuk semua tujuan Visit.

10. Kesempatan memakai kimono.

Biaya yang tidak dicover:

1. Pembuatan passport

2. Kebutuhan pribadi dan ole-ole.

Total biaya perorang 180,000 yen.

Untuk yang mau ikut dan gratis, bisa membantu kami mensosialisasikan program ini. Satu Peserta ada fee 10,000 yen untuk tenaga marketing, karena kami tidak promosikan program ini via jasa berbayar.

CP: Rahmi +62 852 53956216

Mari kita bekerjasama untuk memajukan bangsa Kita. Terimakasih

Devisi ASSJA

Penanggungjawab

JUMIARTI AGUS

Ketua Internasional ACIKITA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *