Call for Donation and Investation Pembebasan Lahan Untuk Sekolah SMP dan SMA ACIKITA.

Kepada Yth : Bapak/Ibu dan saudara seiman dan sebangsa
Semoga kita berada dalam keadaan sehat wal’afiat. Aamiin

Alhamdulillah sejak April 2018 dengan perjuangan bersama sekolah ACIKITA sudah menempati gedung sendiri (SD, SMP, dan SMA masih menggunakan gedung bersama, yang sebenarnya gedung yang sudah ada ini peruntukannya adalah khusus untuk SD ACIKITA). Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut berjuang bersama, memberikan donasi, bantuan pengurusan pembelian tanah, dan gedung sekolah, dstnya.

Pada kesempatan ini kami ingin mengundang kita semua untuk ikut ambil peran dalam perjuangan perluasan sekolah SMP dan SMA ACIKITA di Cibubur, Jakarta. Tanah yang akan dibebaskan seluas 5700 m², dan seluas 1700 m² digratiskan oleh pemilik lahan. Alhamdulillah wa syukurillah, mereka sangat mensupport adanya sekolah ACIKITA di Kawasan Cibubur.

Tujuan sekolah ACIKITA didirikan untuk perjuangan di bidang pendidikan. Sekolah ini adalah sekolah milik ummat, karena Yayasan ini adalah Yayasan milik ummat dan bukan pribadi, keluarga, dan kelompok.

Terkait perjuangan di bidang pendidikan, tahun 2010-2011, ACIKITA ikut aktiv dalam rapat anggota Dewan Pertimbangan Presiden (WanTinPres).
Hal yang kami sampaikan bukan proposal tapi “success story” dari “Kemajuan Bangsa Jepang yang dihantarkan oleh sistem pendidikan mereka.” Namun tidak ada aktualisasi oleh pemerintah, tentang sistem pendidikan yang sudah kami informasikan tersebut. Sejak peristiwa nyata di atas, akhirnya 2013 kami sepakat mulai mengedukasi anak-anak berawal dari rumah, di Kota Wisata Cibubur.

Perjuangan ini adalah perjuangan serius dari akar rumput untuk perbaikan kondisi di RI kita, insyaAllah investasi untuk support pendidikan bernilai amal jariyah, amalan yang terus mengalir meskipun nyawa sudah tiada. Ini janji Allah.

Berjuang Mendirikan Sekolah Kenapa Mengajak Ummat?
DI sekolah ACIKITA sebanyak 75 % murid dari keluarga miskin dan anak yatim.

“Bukankah mereka yang miskin itu adalah tanggung jawab kita bersama?”
“Satu orang Muhammad Asri yang bersekolah di Tokyo Institute of Technology sejak S1, mampu mengangkat kondisi ekonomi keluarganya. Kini M. Asri sudah berkiprah di Amerika.”

Kisah studi Muhammad Asri yang mulai dari belajar bahasa Jepang ada di buku “Rahasia Melanjutkan studi dan mendapatkan beasiswa ke Jepang”. (ACIKITA Publishing 2008).

“Dan kami ingin mencetak banyak Muhammad Asri lainnya, belajar di Jepang dengan kemampuan bahasa Jepang yang baik, sehingga ilmunya mengakar dan dalam. Ke depannya bisa menjadi expert di tingkat global. Aamiin YRA.”

Berdasarkan hal di atas, maka kami mengetuk pintu hati Bapak Ibu dan para kolega, ikut ambil bagian, ikut investasi dan donasi dalam upaya perjuangan pendidikan ini.

Undangan kami terbagi 2:
1. Investasi dunia akhirat (donasi), nilai 1 meter persegi sebesar 1 juta rupiah.
2. Investasi sementara (pinjaman dalam masa waktu tertentu)

Adapun manfaat bersedekah :
1. Allah akan melipatgandakan rezki orang yang bersedekah.
2. Sedekah akan mempermudah rezki.
3. Sedekah adalah bentuk investasi kekal dunia dan akhirat.
4. Sedekah adalah bentuk amalan yang akan tetap diterima ganjarannya walaupun kita sudah meninggal.
5. Sedekah bisa menyembuhkan penyakit.
6. Sedekah dapat menjauhkan kita dari api neraka.

Penyaluran Dana
1. Di Indonesia, Bank Syariah Mandiri
Cabang : KCP PANG, PAYAKUMBUH
Nama rek : acikita donatur
No rek : 7120104491

2. Bank Japan Post : 10180-57922101
3.Konfirmasi transfer dana dapat disampaikan kepada Ana : +62 813-8750-8148: Azzah : +62 821-2295-7301 jam kerja membalas pesan setelah jam 15:00
4. Agar kami mempunyai data online kami mohon para investor dan donatur mau mengisi form berikut : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdJgcwHq5JBHeUS8rbyXj1srmgr2n_Ksl1dzhn08xRH1mYUnA/viewform

Mohon bantuan kita meneruskan undangan ini kepada para kolega kita masing-masing, share di FB atau di group WA yang diikuti.

Terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu perjuangan bersama ini. Semoga Allah akan membalas kebaikan Bapak/Ibu dan saudara-saudara kami semua. Aamiin YRA.

Fastabiqul khairat,
Yuk berlomba-Lomba dalam hal kebaikan!
InsyaAllah melakukan amalan baik pada bulan Ramadhan, maka pahalanya makin dilipatgandakan. Aamiin YRA.

Wassalam
TIM Pengumpulan Dana Pendirian Sekolah ACIKITA
Penanggung Jawab
Dr. Eng Jumiarti Agus, S.Si, M.Si
Ketua Internasional ACIKITA
KOBE, Japan
Fanpage: ACIKITA Foundation

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *